-->

Monday 24 June 2024

Berawal dari Hobi Tercapailah Mimpi, Arfa Sport Tumbuh Bersama JNE


Mulanya suami adalah seorang karyawan di sebuah perusahaan multinasional yang hobi bermain bulutangkis hingga menjadi atlet andalan di kantornya.

Hingga kami memutuskan membuka toko online pada marketplace berlogo burung hijau karena berharap memiliki kesempatan untuk membuka kran rejeki darisana pada 2016.

Arfa Sport adalah nama toko pilihan kami yang bermodalkan tabungan untuk menjaga nilai uang kami agar tak habis begitu saja, meski tentu saja pasang surut nyata adanya.

Namun ternyata usaha sampingan kami ini sangat berperan menjaga dapur kami tetap mengepul selepas keputusan suami untuk resign dari tempat kerjanya dan mendekat dengan tempat tinggal mertua karena kondisi beliau yang sangat sepuh.

Kami memilih JNE sebagai ekspedisi di toko kami karena letaknya yang mudah dijangkau baik di kota besar di Jawa Barat maupun di pelosok Jawa Timur, JNE selalu hadir.

JNE pun masuk kedalam salah satu ekspedisi yang mendapatkan fasilitas gratis ongkir di marketplace kami, suatu kemudahan yang membuat para pelanggan kami lebih memilih kami dibandingkan toko lainnya yang sejenis.

Di tahun kedelapan, kami mendapatkan badge Power Merchant Pro Ultimate salah satunya juga karena kemudahan akses yang dimiliki JNE di seluruh Indonesia.

Terimakasih JNE telah membersamai Arfa Sport lahir dan bertumbuh.

#JNE

#ConnectingHappiness

#JNE33Tahun

#JNEContentCompetition2024 

#GasssTerusSemangatKreativitasnya

0 komentar:

Post a Comment

Komentar

Mari Budayakan Baca dan Tulis Hingga Akhirnya Memberikan Kemanfaatan Untuk Orang Lain. Powered by Blogger.