-->

Monday 9 September 2013

Kajian Rutin Pagi Hari -KRPH-



Semenjak berpindah ke kota pelajar, saya punya agenda baru..hehehe meskipun tidak selalu datang di tiap kajiannya, namun saya meluangkan waktu, asal tak ada kuliah yang terlalu pagi atau ada agenda lain, insyaallah saya hadir...


Salut dengan manajemennya, meski secara fisik masjid Mardliyyah biasa saja, tapi kajian rutin ini dikemas dengan bagus, mulai dari materi, pengisi, semua terjadwal dan terpublish dengan baik. Bahkan nih, ada fanspage nya juga dengan nama akun KRPH, kalau tidak salah, lupa nama lengkapnya sih.. Lebih salut lagi karena kajian ini hadir dalam website, materi kajian dalam bentuk audio bisa di download di www.krph.com jika para peserta tidak dapat hadir, dapat download langsung dan didengerin, ojo di dunlud ae tapi gak di rungok ne yo...hehehe..(bicara pada diri sendiri).


Kajian pagi hari ini diadakan setiap hari Selasa (khusus putri), Kamis dan Sabtu (untuk umum), setiap pukul 06.30 - 08.00 WIB. Materinya pun beraneka, mulai dari aqidah, fiqh, munakahat hingga enterpreneurship ada disini..


Okee...cukup sekian..lain kali saya publish ringkasan kajiannya...

1 komentar:

nisa said...

fanpage ada radiokrph.com

siipp :)

coba dengerin kajian tahun 2011 bulan september "Adab Mencari Ilmu" (Salim A. Fillah) apiik mba

Post a Comment

Komentar

Mari Budayakan Baca dan Tulis Hingga Akhirnya Memberikan Kemanfaatan Untuk Orang Lain. Powered by Blogger.