-->

Friday 26 April 2013

Kampus Ungu 2006



Cerita Agustus 2006 – Desember 2010 (kalau tidak salah ingat)



Wajib berpakaian putih2 dan bawahan hitam, berbekal wajah polos dan malu-malu (kebingungan juga), masuklah di aula itu, aula dimana nantinya menjadi tempat kita berbagi, melakukan aktifitas disana, hampir tiap pekan sepertinya ada saja.
Dari berbagai suku bangsa dan pulau kita masuk di tempat yang sama, akhirnya berkumpul di bangunan samping kantin, mushola terindah di kampus C, Nurul Afiah. Tak menyangka kita ‘terjerumuskan’ kesana semua. Tertawa, berkeluh, mengadu, bertengkar dan baikan lagi juga disana, tempat paling adem selama kita disana.
Lalu tak terasa kita telah memakai toga di auditorium dan bersiap menebarkan ilmu di dunia nyata.
Sudah lama tak bertemu, ternyata kebersamaan dan gerak lari kita masih terasa sama saat beberapa kali saya main kesana, apalah itu, banyak, sangat banyak. Tak percaya? Main saja...

Sepertinya tiap kita dulu punya mimpi, sampai dimanakah mimpi kalian sekarang?

Mimpi menjadi penulis, birokrat, pengusaha, trainer, dosen, dlsb?

Sudah jarang kubaca tulisan2 kalian, mana ni para novelis, cerpenis, note-is, dll?

Sudah jarang kudengar berita kalian, 

Namun aku sangat yakin, meskipun kalian sudah beraktivitas  di mana2, apa yang kita lakukan dulu di kampus ungu, tetap menjadi salah satu penyemangatnya. Bahwa tak hanya satu dua tahun kita akan seperti waktu itu, tapi selamanya, akan tetap seperti waktu itu, insyaAllah dalam kebaikan. Selalu bergabung dengan aktivitas keislaman.

Kita bukan lagi anak remaja, kita sudah dewasa, semuanya. Semoga tetap bergerak dalam naungan aktivitas kebaikan yang sama. Kapan kalian merencanakan dolan lagi ke DAI FKM? Tengok2 ya..sambung2 silaturahimnya..Melihat adek2 kita, sama seperti melihat masa muda kita dulu..

Yang paling penting, bagaimana kabar kalian semua disana sekarang..???

0 komentar:

Post a Comment

Komentar

Mari Budayakan Baca dan Tulis Hingga Akhirnya Memberikan Kemanfaatan Untuk Orang Lain. Powered by Blogger.