-->

Wednesday 10 October 2012

Mlaku-Mlaku Batu...

JP 2 dan BNS

Mendengar kedua nama tersebut, pasti langsung terpikir enak dan seru ya? Andaikan berangkat bersama teman atau keluarga tentunya enak, tapi kali ini saya bersama dengan kawan sejawat kantor, hehe refreshing tahunan gitu lah…

Beberapa kawan mengajak keluarganya, nah ini dia yang bikin saya pengen juga ngajak kedua ortu dan saudara cowok, kan enak bisa bener2 lepas refreshing nya..atau kalau tidak dengan temen organisasi lah (cewek semua,red). Jadi bisa saling menjaga dan berekspresi maksudnya..








Ini dia sebagian rombongan yang ikut berpose :D

Berawal dari usulan kawan2 yang katanya jenuh dan butuh refreshing, akhirnya diberangkatkanlah rombongan kantor ku yang sebagian besar adalah perawat dan beberapa saja staf TU, saya sendiri tidak termasuk keduanya. Sabtu, 22 September kami berangkat menuju Malang jam 06.15. Untung saja saya bersebelahan dengan anak teman dekat saya di kantor, cewek, kelas 4 SD. Dengan riangnya dia memilih bersebelahan dengan saya, dan untungnya lagi, Karina namanya, dia tidak mabukan, senangnya….jadi teringat kedua keponakanku yang duduk di kelas 3 dan 1 SD. Kapan ya ngajak mereka mbolang kayak gini..?? hehe.

Sepanjang perjalanan kami bercerita, karena memang sebelumnya kami berdua telah dekat, di acara kantor yang diadakan sebelumnya saya menjadi kakak yang baik buat mereka (si Karina punya adik kelas 1 SD namanya Yana, lucu dan kritis anak nya). Saat ibunya bekerja, saya menyambi kerjaan saya dengan menjaga dan meladeni ocehan mereka, hehe…mereka lebih cocok sama saya waktu di acara2 gedhe, karena ibunya repot dan terkadang emosian waktu acara gedhe gitu, ahaha…jadilah sister sitter deh (biasanya kan baby sitter, berhubung saya dianggap kakak dan mereka berdua sudah bukan bayi lagi, ya jadi itu tadilah sebutanku untuk diriku sendiri).

Di Jatim Park 2 kan ada beberapa pilihan, Batu Secret Zoo (disini kagak bole bawa makanan, kalo bawa ya harus dititipkan) ama ada lupa namanya, yap ketika tiket udah dilingkarin di tangan, maka kita masuk sama-sama, pertama ke istana burung (museum hewan gitu seh) jadi muter mulai dari depan ke belakang, ada hewan2 yang unik, berbagai macam burung, ikan, de el el. Trus gitu ada film tentang kehidupan hewan dan di akhri sesi ada Tanya jawabnya, lumayan dapet stiker karena ku bisa jawab pertanyaan yg dilontarkan ^_^. Setelah usai kami keluar buat lunch di bawah pohon.
Selengkapnya liat gambar aja deh ya..

Singa vs Zebra (replika)


Kura-kura yang nyempil di pojokan, hayo kura beneran bukan? habis dieem..kayak batu aja..
Black Swan, kebanyakan kena panas kali ya
Apa ini? kayak ayam atau  burung berjambul ekor merak
Hewan apa ini?? onta? bukan lah...namanya ALPAKA
Iguana yang 'dipaksa' pose waktu tak potret, padahal dia mau jalan2 sebenernya
Foto ma binturong, aku berani kan??
Minta difotoin ma binturong,
Ika pari totol-totol
Lupa deh namanya
Ikan pari cerah, coba saja warnanya kunig trus totol nya item, bagus kayaknya, ehehe...
Apa ini? golongan mollusca lah (bener ga ya?? hehe)
Hai penyu..!!
Foto ma elang laut (tampak banget takut kalo dipatuk)
Trenggiling molor, cos kita datengnya tengah hari T_T
Ular...........................!!
bagus ya garisnya, lurus..........
Ular belang
Ini hewanlo, bener, tebak deh dimana hewannya???
Itu nama si hewan, belum ketemu juga yg mana???
nah iki, ada batang, eh hean berbentuk batang
lha yg ini yg mana hewannya???
Hewannya cakep,,,,tahan lama lagi :D
Ini waktu jalan2 pake kreta, eh bukan jalan ding, tapi naek...


nah, jadi iklan produk air mineral jadinya...minumlah Cl*b, kami juga meminumnya..!! 
(bicara bareng sama betet)

nak kanak naek kreta, kagak boleh ikutan naek yg udah gedhe
Singa putih...............


  Ada gambar tulang dinosaurus yang atap nya di model kayak langit lepas hitu (lepas kayak laut aja, laut lepas, hehehehe)








Hmm..ada beberapa hal penting yang justru tidak ke foto..
Yaitu waktu saya naek Bumper Car (salah satu wahana di JP 2), saya lebih milih disana, coz kebanyakan iku gratisss hehehe…. Waktu naek Bumper Car, seneng deh, tapi males nya iku waktu ditabrakin sama pengendara lain yg belum ahli, ahh kayak saya udah ahli aja…di akhir saya juga sempat tidak terkendali dan menabrak tepian lapangan, alhasil, memarlah lutut dan leher saya (karena nubruk nya terlalu keras, adoww…).
in yang namanya octopus, aaarrgghh....!!!

Habis gitu saya ngajak Karin naek apa ya namanya, oya, Octopus...kayak orbiter nya BNS gitu, tapi lebih pelan muternya, tapi sensai naek turun dan muternya iku loh,,yang bikin ngeri deg deg serr…sampek2 aku teriak2 kenceng dan habislah suaraku (emang waktu berangkat udah batuk dan flu she, eh malah ketambahan…). Mana lama pula puternya, huaaa…….

Setelah itu, saya kembalikan anak2 ke mamanya, habis si kecil yana nagis karena ga bisa naek yang saya dan Karin naiki, haha maklum lah anak kecil…setelah mereka berdu aku serahkan, aku maenan dhewe deh (padahal berangkat dg banyak orang lo, karena mencar dan kebetulan yang serombongan ma aku kebanyakan udah sepuh, jadi ya mereka ga mau tak ajakin yang macu adrenalin disinilah aku sangat2 merindukan sosok kedua sudara cowok ku, huaa…. 

Berikutnya saya naek kereta op ya namane? Lupa pula T_T…yang jelas awalnya basa aja, tapi waktu naek turunnya iku yang bikin mak sring…rasa hatiku, pantes aja udah di warning jangan naek bagi penderita jantung, hipertensi, dkk (dijamin bakalan langsung kolaps deh)…animal coaster ding, nyamnyam...mana sendiri pula...sensasi waktu turun nya curam iku lo yang bikin...aaaarrrgghhh.......!!!

Nah baru malemnya kami ke Batu Night Square, selengkapnya liat gambar aja deh yaa.....
Nah kalo yg ini sesi di BNS






0 komentar:

Post a Comment

Komentar

Mari Budayakan Baca dan Tulis Hingga Akhirnya Memberikan Kemanfaatan Untuk Orang Lain. Powered by Blogger.