-->

Monday 25 March 2013

Hantaran Pengantin Part 2

Ahad, 24 Maret 2013

Lanjuut dari postingan sebelumnya...
Kali ini macam hantaran pengantin yang dibuat oleh ibu-ibu Sekbu Manyar Tegal lebih beraneka ragam. Mulai dari kapal laut dari sajadah, bentuk kepala kelinci dari mukena parasut, bentuk kepala gadis berkerudung dari mukena parasut, ular dari sajadah dan juga bunga-bunga dari "maaf" pakaian dalam.
Macam ragam tersebut dipraktikkan dalam tempo waktu yang singkat, hmm mulai jam 16.00 - 17.30 WIB udah usai, dengan pemateri yang sama (beliau sudah mahir dalam hal ini, selain memang kuliah beliau adalah bab ini -khususnya skripsinya-, sang pemateri juga berbisnis langsung melanjutkan bisnis ibundanya). Mancap..mancap,,, !!

Ibu-ibu Sekbu pun sepakat untuk mengadakan praktik finishing di pertemuan ketiga (rencananya 31 Maret 2013), finishing disini adalah pembuatan hantaran secara lengkap, mulai dari isi hingga keranjang dan hiasannya (siap dipasarkan gitu deh), semoga saya tak lupa bawa kamdig, biar lebih oke hasilnya daripada hape :D.

Setelah saya paparkan model marketing nya, saya pakai web (fesbuk dan twitter) buat masarin, mereka sepakat, mereka juga berencana bikin plang disertai dengan CP. Wah alhamdulillah...semoga barokah usahanya :D... Sekalian promo, saya sertakan juga posting hantaran pengantin ini di fanpage saya fanpage NINAZZ Gallery, dan twitter NINAZZ Gallery.

Berikut hasil karya mereka :
Waktu proses bikin ular2an (yang ini dari jarit, bukan dari sajadah)
Bentuk Ular, mirip banget yah..coraknya pas...lebih pas lagi kalau pake yang motif selang-seling, bisa kayak ular weling beneran...!! Cuma sayang yang ini masih belum jadi 100% belum ada lidah menjulur dan mata2an nya juga :D

Detail bentuk kepala ular2an

Buat telinga kelinci2an

Hasil jadi separuh perjalanan bentuk gadis berkerudung (bukan separuh nafasku lo yaaa, hahaha)

Hasil sajadah berbentuk kapal

Kepala kelinci dari mukena parasut, lucu...tinggal nambah mata ma aksesoris wajah lainnya :D



0 komentar:

Post a Comment

Komentar

Mari Budayakan Baca dan Tulis Hingga Akhirnya Memberikan Kemanfaatan Untuk Orang Lain. Powered by Blogger.