-->

Thursday 10 November 2011

'Pinky Unpredictable"


Meski perih telah pernah kualami
Namun ketika pewarna itu datang lagi
Tak kuasa aku menghempas sang raja hati
Meliuk menukik seperti layang layang
Naik tinggi hingga saat interaksi itu menjelang
Menukik tajam saat dia tak datang
Jangankan malam, bahkan habis seluruh siang....

Akankah ini indah pada masanya?
Aku belum merasa ini masaku
Mengapakah warna ini hadir dikala aku berputih nuansa?
Mencoba lepas dengan semua nafsu
Apa daya...apa daya selalu saja kuperturutkan simpati dan asa
Meski menggelora dan aku sebenarnya tahu
Simpatiku ini salah dan tak seharusnya meraja
Bukan, bukanlah dia yang akan menjadi.....
Tidak ada kejelasan tentang posisinya
Hanya saja aku sedang lemah dan terus saja mendayu
Galau akan tertanamnya rasa yang sudah tertancap

Entahlah, aku juga tak tahu Allahu Rabbi....
Harus darimana kubunuh virus yang menjangkiti ini
Salahkah aku jika sebentar saja ingin menikmati?
Apakah ? 
Apakah ini salah satu ikhtiarku Ya Illahi ???

-ketika.mulai.beranjak.pergi.dari.kotaku.tercinta.agustus2006-


0 komentar:

Post a Comment

Komentar

Mari Budayakan Baca dan Tulis Hingga Akhirnya Memberikan Kemanfaatan Untuk Orang Lain. Powered by Blogger.